Jumat, 15 September 2017

Berikut Masa Kadaluarsa Produk Kosmetik Anda

Related image

cara mengetahui masa kadaluarsa makeup - Apakah Kamu salah satu dari orang-orang yang menumpuk product make-up namun tidak paham kapan membuangnya?

Walau sebenarnya, semua product make up miliki masa kadaluarsa. Masuk ruangan setiap wanita atau kamar mandi, Kamu juga akan lihat timbunan product kecantikan yang 1/2 tidak terpakai atau bahkan juga seutuhnya tidak terpakai.

Rutinitas ini tidak baik, karena menaruh make up terlalu lama walau tidak terpakai, sangat tidak higienis. Mereka memiliki masa kadaluarsa, seperti makanan. Jadi, setelah masa kadaluarsa habis, itu juga akan memang telah waktunya untuk buang product kecantikan yang Kamu punyai.

Bila Kamu memakai product kecantikan yang telah berumur lama, itu juga akan mengakibatkan kerusakan kulit. Karena product make up terkadang tidak diperlengkapi dengan tanggal kedaluarsa jadi, jadi pekerjaan Kamu memastikan kapan itu juga akan dibuang dari rack penyimpanan.

Berikut waktu baik buang product make up Kamu setelah masa kedaluarsa :

1. Bedak Cair atau foundation 
Product ini memiliki masa gunakan maksimum setahun. Ketika foundation telah jadi keras, itu bermakna kalau bakteri sudah masuk botol, dan bakteri memiliki kecenderungan untuk menyerap air hingga juga akan berbau

2. Bedak padat 
Ini termasuk bedak padat dan bedak tabur. Bila usianya telah sekitar selama lebih dari 2 th., waktunya untuk mengatakan selamat tinggal pada mereka.

Baca juga : perawatan kecantikan wanita jaman dulu

3. Blush on 
Masa waktu pakainya sekitar12-18 bulan. Memakainya diatas waktu itu juga akan menyebabkan jerawat

4. Lipstik 
Kandungan air dalam lipstik membuatnya prima untuk menarik bakteri. Ini yaitu salah satu alasan kenapa Kamu tidak bisa sharing lipstik. Waktu maximum Kamu harus memakai lipstik yang sama yaitu 2 th..

5. Lip Liners 
Lip liners dapat bertahan lebih lama dan dapat bertahan lebih dari 2 th..

6. Maskara 
Sebuah tabung maskara basah adalah tempat berkembang biak untuk bakteri, dan tersebut kenapa Kamu harus membuangnya setelah 6 bulan

7. Liquid Liner 
Demikian juga, hal yang sama terjadi dengan liners cair dan harus dibuang kurun waktu 6 bulan pemakaian.

0 komentar:

Posting Komentar